♬ theme

fitri az-zahrah :). proud Indonesian. classical, and moonlight <3 . Cassiopeia always <3
Been reblogging on Friday, March 23 2012. Follow me if you interest and TA if you want to give me advice. My smile will arrive to your house as soon as possible ;)
Feel free to ask, and if you want a followback, TA me first and i will check your blog out.


Moonlight Sonata

it is some kind of rare moment i’ve got to think about what have i done these 3 days -12,13,14 of August 2014- 

jadi disini aku bakal ceritain dehh pengalaman ospek di Universitas Sriwijaya tekhusus di Fakultas Kedokteran he he he

Aku seneng banget nih ya lulus dan alhamdulillah status kami sudah menjadi Maba sekarang setelah melewati ospek yang yahh cukup melelahkan. jadi kita mulai aja nihh yaa pengalaman aku di 3 hari tersebut..

Day 1

Hari pertama aku berangkat dr rumah sepupu ku ni ya, aku dengan sepupuku yang lain (kami bertiga) kebetulan masuk unsri semua. ada 1 yang sefakultas dan 1 lagi fkm. jadi kami bertiga berangkat sama-sama dianter oleh supir mamanya sepupuku he he he lanjutt~

hari itu kami berangkat jam 5 karena dr palembang ke indralaya butuh waktu tempuh +- 50 menit jadi kami sampai di indralaya jam 6 kurang. disana kami udah siapin semua tugas (ada 5 tugas) terus jam 06.15 kami udah disuruh baris per kelompok (aku kelompok 5 :p) daannn kami udah mulai dibentak-bentak (udah terbiasa latdis SMA haha). Sudah ngumpulin tugas, sekitar jam 7-8 kami disuruh siap-siap ke auditorium 

Di audit disuruh duduk di barisan per kelompok alhamdulillah klmpk akuu baik-baik semua anak2nya seru-seru enakk banget diajak ketawa hahaha.. bosennya minta ampun di audit hari itu. karena kami disuruh duduk smpai jam 4 mungkin ya (upacara dihadiri senat (ada rektor lo :p) dr jam 8-12 terus perkenalan BEM sm BO dr jam 1 smpe jam 4) pokoknya yang seru hari itu ada jerit-jeritannya sisanya agak bosen .___.

selesai dari audit jam 4 kami balik lagi ke fakultas dimarahin lagi (karena kebanyakan kami gak dengerin pembicara saat di audit) lalu dikasih tugas yang gak sedikit .__.

pulang bareng sepupu lagi teruss mandi istirahat siap-siap buat tugas. Hari itu selesai jam 1 malam.

Fin

Day 2 

hari keduaa jam 6 kurang lagi nyampe di gedung fakultas.. disana aku udahh deg-deg an begete gitu ditandai dengan tak ada nafsu makan saat makan pagi nya :(.. bawa 3 tugas yang udah dikasih kmaren alhamdulillah blm dpt poin smpe hr kedua

pagi-pagi biasa udah dimulai dengan kakak2 komdis (komisi disiplin). masih ada yang telat, aku juga kasihan lihat mereka :((

okee lanjuttt

hari kedua ini kami full dengan games. kami dikenalin sma tarian maga-maga dan pemenangnya dr ketua klmpk 5 (klmpk ku) tariannya menghibur banget, bisa ngelepasin tegang kena marah tadi haha.. terus kami disuruh gabung sma anak prodi lain; psikologi, ilmu keperawatan, sma fkg. Hari ini ada sambutan dr PD 1, PD 3, ketua prodi fkg, ketua prodi ilmu keperawatan dan lain-lain. ada juga gubma dan ketua pelaksana pk2 tahun ini. aku udah siapin cttn takut pengalaman kemarin terulang haha

laluuu ada ice breaking lagi nihh tarian poki-poki hahah pokoknya kk2 nya seru-seru bangett

acara selanjutnya ada games keakraban sayangnyaaaaaaaaaa hujan sedih kann hikss pas aku lihat jam 2 ternyata udah ganti jadwal kami disuruh ke ruangan lain lihat presentasi BO dr kakak-kakak FK. 

setelah presentasi kami ke baris lagi, terus dikasih tugas lagi + dikasih jas lab dan go homez

Fin

Day 3

This day is the most unforgettable among all. we all laughed (precisely group 5) . bener bener seruu bener2 gak bisa dilupaiiinnnn… pagi2 nyaa kami nunjukin tugas duluu ada surat cinta sma coklat terus disuruh bawa air putih jas lab dan sandall.. pokoknya seru banget hari itu.

Seru

Seru

Seru

Seru

Seru banget.

Seru

Seru

Seru

Seru

Seru banget wkwkwkwkwk

pertamaa jam 8 mungkin ya kami disuruh ke ruangan lain. disana kami ngasih persembahan dan kelompok 5 ngasih persembahan drama dgn judul “kegalauan ……..” apa yaa lupa wkakwka pokoknya ceritanya disitu aku jadi ibu terus ngomongin ttg ukt. geje sihh tpii berhasih buat aku senyum2 kalo inget itu lagi hehe.. pokoknya seneng bgt sm kelompok lima haha

lalu abis persembahann kami klmpk ganjil adi shift pertama jalanin TOUR DE MED. disitu ada banyak pos-pos. kami dsuruh lari-lari harus cepet looo naik tangga turun tangga gandengan tangan pokoknyaa seruu bangettt AHAHHAHAHAH

dr pos-pos itu yang paling seru itu di lab anatomi. disana ada kk komdis nah lo serem kan? haha tpi mereka marah-marah biar kita gk lelet kokk di lab anatomi tu penuh formalin yahh kl mereka gak marah2 nnti kita nya lelet haha

sebelum ke dlm lab, kami disuruh pake sarung tangan. gak pake masker. terus pas di dlm disuruh tutup mataa terus terus terus ehh salaahh saking serunya aku lupa lanjutin hahah

 kami disuruh masuk ada organ-organ disuruh tebak organ apa. ada yang aku salah tebak ada yang aku lancar dan ada yang aku pura2 gak tau. organ itu adalahhh… jengjengjeng *setelah komersial berikut ini*

hahha gak deng itu punyanya laki ya tpi aku gk berani jawab soalnya yng nanya kating laki2 wkwkwk

lanjutt aku liat ada cadaver bayi sedih lihat nya, rasanya pengen aku doain di sana cuma udah keburu dimarahin kakak2nya dan aku cuma bisa lihat :(

selanjutnya aku lihat cadaver yang udah dewasa. tangannya udah putus. rambutnya masih ada. badannya udah kayak gosong. sedih banget sedihh beneran sedihh ngeliatnyyaa :(((((((((.. aku cuma disuruh pijet2in kakinya sma kepalanya :”)

sudah dr sana disuruh buang sarung tangannya terus pake hand sanitizer dan minum susu. Formalinnya nusuk banget tpi karena aku pake kacamata, yang jadi korban cuma hidung aja mataku nggak. kawanku yg lain pada nangis semuaa wwkkwkwk

dannn selesai lahh TOUR DE MED kami seru kann? seru lahh heheheheh

habis tour de med kami disuruh baris dan foto bareng kakak pj-kak indah.. habis foto disuruh balik lagi ke ruangan.. makan dan sholat. sejujurnya aku nggak nafsu makan haha

setelahh makan, kami disuruh ngasih surat cinta plus minta ttd. sudah itu kami pulang lagi ke ruangan dan nonton video Pk2 yang udah dibuat sma kating.. video itu dimasukin sambutan dr kk BEM FK terus ada teman2 angkatanku yg lain yang dimintai pendapatnyaa hahah lucu semua ekspresi teman2ku

habis nonton, kami dikasih hiburan lagi dengan pembacaan surat cintaaa untung punya ku nggak ada. yang disuruh baca sih yang lebay2 smpe minta jdi imam, terus ada yang ngasih kk komdis pokoknya lucu2 banget surat dr mereka yang bacain :P

Setelah selesai pembacaan, kami dimarahin bentar sm kk komdis. bukan kami sih tpi kk PJ kami.  aku udah bisa nebak pasti kk2 nya mau minta maaf taunya belumm kami disuruh baris lagi pas pagi tadi apel. disana kami dimarahin bentar teruss disuruh ngadep belakang dan kk2nya nunjukin tulisan “WELCOME TO FK UNSRI” alhamdulillah kami sekarang udah jadi keluarga besar fk unsri. disana balon2 kami yang udah dibawa teman2 aku yang naik bus dipecahin (kirain diterbangin) hahah pokoknya seneng rasa capekk 3 hari hilangg dengan foto2 sma klmpk, kk PJ dan kk komdis..

Pokoknya 3 hari ini, walaupun aku udah bisa nebak jalan ceritanya, tapi masih ada aja yang gak ketebak + serunya minta ampunnn.. seru nya ngalahin latdis sma pokoknya. aku berharap banget kami semua bisa kompak smpe jadi dokter semua yaa pokoknya seneng banget bisa jadi angkatan 2014, seneng banget bisa jadi keluarga FK unsri. semoga ini menjadi awal jalanku dan teman2 menjadi dokter yang sukses. AAMIIN 

FIN

twistytwirls:

(by Melisa Fernández)
1 month ago // 301 notes
twistytwirls:

food + lab, silver lake, CA (by i art u)
10 months ago // 388 notes
benchandcompass:

autumn tracks.
10 months ago // 11,274 notes

Enter k-yeomi for a 10% discount @brave
10 months ago // 143 notes
11 months ago // 546,123 notes
inky-feathers:

Untitled (by me and you and everyone we…)
11 months ago // 4,021 notes
11 months ago // 31,290 notes
wildstag:

untitled by andrew gowen on Flickr.
11 months ago // 169 notes
11 months ago // 9,466 notes